Bicara Ras, Miss Oklahoma Jadi Miss USA 2015

Selasa, 14 Juli 2015 - 13:07 WIB
Bicara Ras, Miss Oklahoma Jadi Miss USA 2015
Bicara Ras, Miss Oklahoma Jadi Miss USA 2015
A A A
LOUISIANA - Miss Oklahoma Olivia Jordan ditahbiskan sebagai Miss USA 2015. Olivia Jordan menyandang ratu kecantikan di Negeri Paman Sam setelah mengungguli lebih dari 50 kontestan lain di kompetisi puteri kecantikan tahunan yang disiarkan langsung dari Baton Rouge Civic Center di Louisiana ini.

Jordan berhasil membuat semua orang terkesan saat ia berbicara tentang masalah ras di Amerika Serikat selama sesi tanya jawab. ''Kita masih perlu bicara tentang hubungan ras. Kita benar-benar harus bekerja untuk menjadi masyarakat yang dapat menerima. Tidak peduli ras, tidak peduli jenis kelamin Anda. Setiap orang perlu diberikan hak dan kesempatan yang sama,''ujarnya seperti dikutip Aceshowbiz.

Wanita berusia 26 tahun ini meraih mahkota dari pemenang Miss USA tahun lalu, Nia Sanchez. Pada kontes kecantikan ini, Miss Texas, Ylianna Guerra berhasil meraih runner-up yang diikuti oleh Miss Rhode Island, Anea Garcia sebagai runner-up kedua, Miss Nevada, Brittany McGowan sebagai runner-up ketiga dan Miss Maryland, Mame Adjei yang melengkapi peringkat lima besar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7244 seconds (0.1#10.140)