Super Dede Kocok Perut Pemirsa MNCTV Mulai 20 Juli

Rabu, 15 Juli 2015 - 09:00 WIB
Super Dede Kocok Perut Pemirsa MNCTV Mulai 20 Juli
Super Dede Kocok Perut Pemirsa MNCTV Mulai 20 Juli
A A A
JAKARTA - Komedian Dede Sunandar kembali mengocok perut pemirsa MNCTV. Kali ini, pemirsa MNCTV akan disuguhi aksi kocak Dede dalam sinetron Super Dede yang tayang mulai Senin, 20 Juli 2015 di layar MNCTV. Super Dede akan tayang pukul 20.00-21.00 WIB.

Sinetron Super Dede bercerita tentang seorang pemuda bernama Dede (diperankan Dede Sunandar). Dia tinggal dengan ibu angkatnya, Mak Oni dan dua adiknya, Roni dan Bumper. Sayang, Mak Oni memperlakukan Dede dengan kurang baik.

Setiap harinya Dede harus membersihkan rumah dan menyiapkan kebutuhan ibu angkat serta dua adiknya. Meski begitu, Dede tetap berusaha menyisihkan uang untuk diberikan kepada Mak Oni. Untuk mencukupi kebutuhan sehari hari Dede berjualan koran setiap pagi.

Siangnya dia bekerja di tempat cuci mobil. Di tempat kerja, Dede juga sering di-bullly oleh teman temannya. Hanya Cici, teman kerjanya yang bisa mengerti Dede. Dirundung kesedihan karena kerap mendapat perlakuan tidak adil, suatu hari Dede meratap di tengah hujan deras. Tiba tiba tubuhnya tersambar petir. Dede pun mati suri.

Tak disangka dalam mati surinya Dede justru mendapat kekuatan luar biasa. Saat tersadar dari mati surinya, Dede pun kini memiliki kekuatan yang tidak dimiliki manusia pada umumnya, Dia bisa berlari secepat The Flash, tangannya juga bisa melar seperti di kisah Fantastic Four, serta dia bisa melompat tinggi layaknya Spider-man.

Kekuatan dahsyat yang dimiliki Dede hanya dipergunakan untuk kebaikan sesama manusia. Ia pun tetap menjadi manusia biasa dan fokus dengan tujuan hidupnya yakni mencari keberadaan orang tua kandungnya

Sinetron fiksiproduksi MNC Picturesini selain menampilkan kisah lucu dan menghibur juga menghadirkan drama. Didukung oleh artis Dede Sunandar, Virnie Ismail, Aditya Rino, Rizky Fabian, Adinda Thomas, Diego Robana, dan Joel Kriwil, sinetron Super Dede siap menjadi tontonan favorit keluarga Indonesia. Saksikan sinetron Super Dede setiap haripukul 20.00-21.00 WIB mulai Senin, 20 Juli 2015 hanya di MNCTV Selalu Di Hati.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5254 seconds (0.1#10.140)