6 Persamaan Song Hye Kyo dan Kim Tae Hee

Senin, 20 Juli 2015 - 19:10 WIB
6 Persamaan Song Hye Kyo dan Kim Tae Hee
6 Persamaan Song Hye Kyo dan Kim Tae Hee
A A A
JAKARTA - Song Hye Kyo dan Kim Tae Hee merupakan aktris senior di industri hiburan Korea Selatan. Pengalaman beraktingnya baik di drama dan film memang tidak diragukan.

Keduanya memang telah mempunyai nama dan popularitas di industri hiburan Korea Selatan. Inilah membuat keduanya sering mempunyai banyak tawaran untuk memainkan drama maupun film di luar negeri.

Berikut persamaan antara Hye Kyo dan Tae Hee berdasarkan data yang dikumpulkan Sindonews:

1. Mempunyai wajah cantik dan natural
Song Hye Kyo dan Kim Tae Hee tidak hanya terkenal dengan drama-drama maupun film yang dimainkan, mereka juga kondang karena mempunyai wajah yang cantik dan natural. Tae Hee dan Hye Kyo terlahir dengan wajah yang cantik. Keduanya tidak terlalu nampak berbeda saat sebelum menjadi artis.

Keduanya memang mempunyai kulit putih dan proporsi muka yang sangat sesuai. Meskipun sedikit melakukan operasi plastik, keduanya tidak terlalu banyak mengubah wajahnya untuk menjadi cantik.

2. Membintangi drama yang selalu dapat rating tertinggi
Bakat akting Kim Tae Hee dan Song Hye Kyo terasah karena jam terbang tinggi untuk bermain drama. Kisah dan alur cerita yang dimainkan oleh kedua artis cantik ini selalu menjadi drama yang memiliki rating tertinggi.

Drama yang berating tinggi dan dibintangi dimainkan Hye Kyo adalah Endless Love dan Full House. Sedangkan drama yang dibintangi Tae Hee, yakni Stairway To Heaven dan Nine Tailed Fox, juga memiliki rating tinggi.

3. Terkenal di China
Popularitas yang dimiliki oleh Song Hye Kyo dan Kim Tae Hee tidak hanya di Korea Selatan. Keduanya juga memiliki popularitas yang tinggi di China. Ini karena drama yang mereka bintang memiliki nilai jual yang mendongkrak popularitas mereka di China.

4. Memiliki kekasih yang tampan dan terkenal
Bicara mengenai asmara keduanya, Song Hye Kyo dan Kim Tae memiliki kekasih yang tampan dan terkenal. Keduanya juga berpacaran dengan rekan selebritinya.

Meskipun dulunya jalinan asmara Tae Hee kurang terekspos, kini artis berparas cantik ini adalah kekasih dari Rain yang merupakan aktor tampan di Korea Selatan.

Sedangkan Hye Kyo juga pernah memiliki kekasih yang tidak kalah tampan dan terkenal dari Rain. Aktris 35 tahun ini pernah merajut kasih dengan Hyun Bin. Namun kisah cintah Hye Kyo tidak seberuntung Kim Tae Hee. Hye Kyo harus putus dengan Hyun Bin karena jadwal dan kegiatan yang padat.

5. Terlibat cinta lokasi
Tidak hanya bakat akting yang dimiliki oleh keduanya yang sama dan seimbang, keduanya juga pernah merasakan cinta lokasi (Cinlok) dengan lawan mainnya. Song Hye Kyo terlibat cinlok dengan Hyun Bin di drama World Within Love, sedangkan Kim Tae Hee terlibat cinlok dengan Rain di iklan Copang.

6. Menggandeng aktor muda di drama terbarunya
Di tahun 2015 ini, Kim Tae Hee dan Song Hye Kyo memiliki terobosan baru untuk kembali merajai industri pertelevisian Korea Selatan. Keduanya sama-sama menggandeng aktor muda di drama terbaru mereka di tahun ini.

Hye Kyo lebih dahulu menggandeng Song Joong Ki untuk drama terbarunya Descended From The Sun. Sedangkan Tae Hee menggandeng Joo Won di drama Yong Pal.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4254 seconds (0.1#10.140)