Park Min Young Jadi Mantan Terindah Lee Min Ho

Selasa, 21 Juli 2015 - 07:45 WIB
Park Min Young Jadi Mantan Terindah Lee Min Ho
Park Min Young Jadi Mantan Terindah Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Kisah cinta Lee Min Ho memang selalu menarik perhatian. Sebelum menjalin asmara dengan Suzy Bae dari Miss A, aktor tampan itu diketahui pernah berpacaran dengan sejumlah wanita.

Tapi, dari sederet wanita yang pernah mengisi relung hatinya itu, nama Park Min Young tampaknya yang susah dilupakan Min Ho. Bahkan sebelum kisah cintanya dengan Suzy terkuak, aktor berusia 28 tahun itu pernah mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa melupakan Park Min Young.

Min Ho dan Min Young terlibat cinta lokasi saat sama-sama membintangi City Hunter. Bahkan, Min Ho mengaku belum bisa melupakan ciumannya bersama artis 30 tahun tersebut.

Jalinan asmara antara Min Ho dan Min Young memang tak berlangsung lama. Keduanya hanya menjalani 6 bulan pacaran dan memutuskan untuk kembali menjadi sahabat.

Setelah putus, Min Ho sering dikait-kaitkan dengan sejumlah wanita cantik, seperti Park Shin Hye dan Yoo In Na. Tapi, kini Min Ho telah melabuhkan hatinya kepada Suzy. Hubungan keduanya pun banyak mendapat dukungan dari para penggemar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7215 seconds (0.1#10.140)