Cobain Nih, Suika Baumkuchen: Bolu Semangka asal Jepang

Sabtu, 18 Juli 2015 - 12:31 WIB
Cobain Nih, Suika Baumkuchen:...
Cobain Nih, Suika Baumkuchen: Bolu Semangka asal Jepang
A A A
TOKYO - Sebuah toko online Jepang, Rakuten kini menjual sebuah kudapan bernama Suika Baumkuchen yang merupakan penggabungan antara kue dan semangka. Jika dilihat dari namanya, Suika Baumkuchen ini berasal dari nama Jepang yang diterjemahkan sebagai ''kue pohon semangka”, dan benar saja kue ini berbentuk bulat dengan warna hijau dan merah layaknya semangka.

Dilansir Rocketnews, kue unik ini terdiri dari tiga lapis. Lapisan yang paling luar adalah kue seperti bolu yang berwarna hijau, kemudian lepisan kedua juga bolu namun berwarna kuning pucat. Dan di bagian tengahnya adalah mousse semangka lembut yang berwarna merah muda dengan bulat-bulat hitam yang terbuat dari chocochip. Jadi ketika memotong kue ini benar-benar layaknya memotong sebuah semangka.

Jika Anda memesannya, kue ini akan datang ke rumah Anda dengan tekstur beku, hal ini untuk mencegah mousse yang terbuat dari jus semangka tersebut meleleh selama pengiriman. Soal rasa, Suika Baumkuchen ini benar-benar membuat siapapun terkesan.

Manis dan segar dari perpaduan kue bolu dan mousse semangka benar-benar pas di lidah Anda. Kue ini dibanderol dengan harga diskon sebesar 1,980yen yang hanya hadir pada tanggal 1 Agustus 2015 mendatang. Sedangkan untuk hari-hari selanjutnya, Anda perlu merogoh kocek sedikit lebih dalam yakni sebesar 2,268 yen.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0822 seconds (0.1#10.140)