Album Baru Selena Gomez Akan Rilis Oktober

Kamis, 23 Juli 2015 - 18:36 WIB
Album Baru Selena Gomez...
Album Baru Selena Gomez Akan Rilis Oktober
A A A
LOS ANGELES - Album baru Selena Gomez kini telah memiliki judul dan tanggal rilis secara resmi. Penyanyi 23 tahun ini mengungkapkan melalui sebuah video dramatis di Instagram yang diposting pada Selasa, 21 Juli lalu. Selena menyebutkan bahwa proyek sangat diantisipasi ini akan disebut dengan ‘Revival’ dan akan segera tiba pada 9 Oktober 2015 mendatang.

Album ini sebagai tindak lanjut dari album sebelumnya, Stars Dance yang berhasil menduduki posisi No 1 di Billboard 200 pada tahun 2013 lalu. Album baru ini telah didahului dengan single berjudul "Good for You" yang berada di posisi No 9 di Billboard Hot 100.

“Saya ​​benar-benar ingin meluangkan waktu saya dengan ini (album). Saya pergi ke Meksiko. Saya telah bekerja dengan orang yang selalu ingin saya ajak bekerja sama dan saya merasa seperti saya memiliki sebuah tim di sekitar saya yang benar-benar mendukung visi saya dan itu benar-benar penting bagi saya,” ujar Gomez dalam sebuah wawancara yang dikutip Aceshowbiz.

Dalam penampilannya di album bar, Selena sudah berpikir untuk merubah imajenya menjadi seorang wanita muda yang lebih matang. "Jadi ini adalah tahap berikutnya dalam hidup saya, dan saya pikir itu penting bagi saya untuk mengambil kontrol atas hal itu," ujarnya.

Dia berharap, fans bisa mengerti banyak tentang persepsinya. "Saya pikir itu menunjukkan banyak hal, bukan hanya tentang cinta. Ini lebih tentang persepsi saya tentang pembalasan atau persahabatan dengan cara yang berbeda. Iman. Memiliki hubungan spiritual. Ini semacam mencakup semua hal,” tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0228 seconds (0.1#10.140)