Kim Soo Hyun Diabadikan dalam Patung Lilin

Sabtu, 25 Juli 2015 - 06:30 WIB
Kim Soo Hyun Diabadikan dalam Patung Lilin
Kim Soo Hyun Diabadikan dalam Patung Lilin
A A A
SEOUL - Ingin selfie dengan aktor Kim Soo Hyun tapi tidak tahu caranya? Jangan khawatir, museum patung lilin Prancis, Musee Grevin, punya solusinya untuk Anda.

Patung lilin Soo Hyun akan menjadi bagian dari puluhan patung yang akan dipamerkan untuk kali pertama di cabang pertama museum itu di Asia di Seoul pada Kamis (30/7/2015) mendatang. Agensi yang menaungi aktor ganteng itu telah mengonfirmasikan kabar ini.

“Kami harap ini akan menjadi cara lain interaksi Kim Soo Hyun dengan para penggemarnya,” ujar Keyeast Entertainment dalam sebuah pernyataan yang dikutip Yonhap.

Patung lilin Soo Hyun di Musee Grevin itu bukanlah yang pertama. Sebelumnya, patung lilin aktor yang kondang lewat drama My Love From the Star itu kali pertama dipamerkan di museum Madame Tussaud Hong Kong pada April silam.

Musee Grevin di Seoul akan memamerkan lebih dari 80 patung lilin figure publik. Di antaranya adalah Psy, G-Dragon dari Big Bang dan juara skating Olimpade Kim Yu Na. Selain itu ada juga tokoh sejarah seperti King Sejong, yang mengembangkan alfabet Hangeul Korea dan pahlawan laut abad 16 Yi Sun Sin.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6215 seconds (0.1#10.140)