Parfum Terbaru Ariana Grande

Sabtu, 25 Juli 2015 - 10:39 WIB
Parfum Terbaru Ariana Grande
Parfum Terbaru Ariana Grande
A A A
PENYANYI muda yang tengah naik daun, Ariana Grande akan segera meluncurkan parfum terbarunya.

Uniknya parfum yang akan segera dirilis bulan September 2015 mendatang ini memiliki tampilan botol yang girly yang sangat identik dengan gaya Ariana Grande. Dilansir dari laman Allure, pelantun lagu Problem tersebut bekerja sama dengan merek parfum Luxe.

“Saya sangat bersemangat untuk semua penggemar saya untuk melihat botol ARI. Saya bekerja sama dengan tim dan desainer untuk membuat botol yang mewakili semua yang saya cintai,” kata Ariana Grande. Benar saja, tampilan botol parfum ARI memang sangat unik karena berbentuk kristal bulat berwarna baby pink.

Selain itu, botol parfum ini juga dihiasi pom-pom bulu bulat berwarna putih. “Ini indah, feminin dan menggoda pada waktu yang sama. Pom-pom adalah sebuah hiasan yang membuat saya selalu tersenyum setiap kali saya menggunakan wewangian,” tambah Ariana Grande.

Parfum terbaru Ariana Grande ini memiliki aroma yang sangat girly sekaligus sweetkarena merupakan kombinasi dari aroma bunga musks dan aroma marshmallow yang lembut, demikian menurut Allure. Untuk menyebarluaskan informasi mengenai parfum terbarunya, Ariana bahkan membuat video singkat bernuansa hitam putih.

Ia juga memposting foto saat menggunakan parfum baru tersebut ke akun Instagram-nya pada 23 Juli 2015. “Video ini terinspirasi oleh beberapa film-film lama favorit saya,” tambah Ariana Grande

Dwi nur ratnaningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5827 seconds (0.1#10.140)