Joe Taslim Perankan Tokoh di Star Trek Beyond

Minggu, 26 Juli 2015 - 12:47 WIB
Joe Taslim Perankan Tokoh di Star Trek Beyond
Joe Taslim Perankan Tokoh di Star Trek Beyond
A A A
JAKARTA - Aktor Indonesia Joe Taslim makin mendunia. Setelah tampil di film Fast and Furious 6, kini Joe Taslim dikabarkan akan bermain dalam Star Trek Beyond. Dilansir dari Hollywood Reporter, beberapa sumber menyebutkan, aktor 34 tahun itu akan memerankan tokoh penting, berlawanan dengan Elba yang berperan sebagai penjahat.

Ayah dari tiga orang anak ini pernah berperan sebagai Jaka, sersan pasukan khusus di film The Raid:Redemption. Setelah The Raid, Taslim terlibat dalam film laga horor pertama buatan HBO Asia, Dead Mine yang dirilis di sejumlah negara Asia pada September 2012

Film yang digarap oleh Justin Lin ini menampilkan pemain baru, seperti Sofia Boutella. Sementara cast original antara lain Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban dan John Cho. Star Trek Beyond dijadwalkan akan rilis pada 8 Juli 2016.

Star Trek Beyond
merupakan film reboot ke-3 franchise tersebut yang menggabungkan cerita fiksi ilmiah di luar angkasa. Film ini pun tengah memasuki proses produksi yang dilakukan di Vancouver, Kanada.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8874 seconds (0.1#10.140)