Siwon Suju Ditawari Peran Editor Majalah

Senin, 27 Juli 2015 - 16:27 WIB
Siwon Suju Ditawari Peran Editor Majalah
Siwon Suju Ditawari Peran Editor Majalah
A A A
SEOUL - Sejak drama terakhirnya di The King Drama, Siwon Super Junior (Suju) ditawari drama terbaru She Was Beautiful. Di drama tersebut, penyanyi yang bernama lengkap Choi Siwon ini akan bermain sebagai editor majalah .

Hal ini diumumkan langsung oleh SM Entertainment selaku agensinya. Dalam hal ini, agensi masih mempertimbangkan secara positif mengenai tawaran untuk drama ini.

"Choi Siwon telah mendapat tawaran casting di drama Rabu-Kamis MBC yang berjudul 'She Was Beautiful' dan kami sedang mempertimbangkannya secara positif," ujar perwakilan Agensi seperti dikutip dari Soompi.

Jika Siwon menerima tawaran peran dalam drama ini, ia akan memerankan karakter Kim Si Hyuk. Kim Si Hyuk merupakan seorang editor di majalah fashion yang punya banyak kemampuan di berbagai bidang, seperti membuat film, fotografi, fashion, dan juga memiliki aura yang misterius.

Selain Siwon, tiga peran utama Ji Sung Joon diperankan oleh Park Seo Joon, sedangkan karakter Kim Hye Jin dan Man Ha Ri diperankan oleh aktris Go Joon Hee dan Hwang Jung Eum.

Drama ini rencananya akan mulai ditayangkan pada bulan September, setelah drama 'Scholar Who Walks The Night' berakhir.

Drama She Was Beautiful merupakan sebuah drama yang mengangkat kisah cinta segitiga antara Kim Hye Jin. Seorang wanita cantik yang berasal dari keluarga kaya raya, namun penampilannya berubah setelah bisnis keluarganya hancur.

Kemudian Man Ha Ri, seorang pengusaha cantik yang populer di kalangan pria, dan Ji Sung Joon, seorang pria gendut selama masa kecilnya, namun kini ia menjadi seorang pria tampan setelah kehilangan berat badan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2823 seconds (0.1#10.140)