Travis Ogah Dicap Anak Punk

Selasa, 28 Juli 2015 - 13:19 WIB
Travis Ogah Dicap Anak Punk
Travis Ogah Dicap Anak Punk
A A A
LONDON - Travis Barker menunjukkan koneksi dan skill yang mumpuninya pada dunia, kalau Dia mampu membuat sebuah solo karir. Pada album solo ini berbagai jenis musik dimainkan hal ini mematahkan cap musisi punk pada Drummer grup band Blik-182.

Barker baru-baru ini mengumukan akan rehat sejenak dari band yang membesarkan namanya. Untuk itu, sang drummer merilis sebuah video lirik tentang single solo terbarunya.

Lagu dari sang drummer berusia 39 tahun ini memiliki judul 100. Lagu ini akan masuk dalam album ke-2 Travis yang akan menjadi suksesor album sebelumnya di tahun 2011 yang berjudul Give the Drummer Some. Seperti album sebelumnya, Travis juga akan menggaet beberapa nama untuk berkolaborasi dengannya. Mereka adalah para rapper seperti Ty Dolla $ign, Kid Ink, IamSu! dan Tyga.

Travis menggandeng Corey Taylor (Slipknot) ikutan dalam proyek terbarunya tersebut. Bukan cuma itu, Travis juga sudah memastikan Lil Wayne, RZA dan The Game ikut andil dalam album terbarunya yang belum terpikirkan akan berjudul apa.

Bergabungnya orang-orang dengan latar belakang musik yang berbeda-beda itu menunjukkan kalau Travis tidak ingin dibandrol sebagai musisi punk saja. Dandanan dan juga gaya permainan boleh dicap sebagai anak punk, tapi bukan berarti kemampuannya hanya sebatas itu bukan?

"Saya menyukai (segala jenis) musik, jadi buat album saya nggak ada cuma satu jenis genre musik," aku Travis pada Spinner.com. "Ini menjadi segalanya dimulai dari punk rock ke hip-hop ke sedikit elektro di dalamnya hingga lagu metal bersama Corey Taylor dari Slipknot. Ini sangat menyenangkan dan menarik hingga saat ini.

Travis sendiri akan bekontribusi untuk menjadi penggebuk drum sekaligus mengawasi proses produksi. Sedangkan lagu ini akan dibawakan untuk pertama kalinya pada 18 Agustus mendatang di salah satu nightclub di Las Vegas.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5318 seconds (0.1#10.140)