Peralatan Kecantikan Terunik

Rabu, 29 Juli 2015 - 08:37 WIB
Peralatan Kecantikan Terunik
Peralatan Kecantikan Terunik
A A A
Peralatan kecantikan diciptakan dengan nama dan teknik penggunaan yang unik. Berdasarkan informasi yang dilansir Dailymail.co.uk, terdapat situs belanja online yang menjual berbagai macam peralatan kecantikan unik.

Situs yang dinamai Japan Trend Shop tersebut menjual berbagai peralatan kecantikan yang cukup unik. Salah satunya adalah Face Slimmer yang berbentuk bibir karet. Face Slimmer dapat membuat otot di wajah bekerja lebih keras daripada biasanya. Hal ini membuat kulit terasa kencang dan wajah jadi terlihat lebih muda. Disarankan digunakan untuk menggunakan selama tiga menit setiap hari.

“Produsen Face Slimmer mengklaim, dengan latihan yang rutin, seseorang dapat memperkuat 12 otot ekspresi yang ada di wajah. Alat ini juga dinilai menjadi solusi sederhana untuk mengatasi kulit wajah yang kendur,” tulis Jennifer Newton, beauty writer seperti yang dilansir dari Dailymail.co.uk. Selain itu, ada pula Facewaver Exercise Mask.

Alat ini berbentuk topeng berbahan karet ketat yang berfungsi untuk mengurangi kerutan dan garis halus di wajah. Alat ini juga berfungsi membuat wajah seseorang menjadi lebih tirus. Cara kerjanya adalah dengan memberi tekanan di pipi dan area sekitar wajah. “Disarankan untuk menggunakan selama lima menit setiap hari untuk meregangkan dan mengencangkan otot-otot sehingga kulit wajah tampak muda,” sebut Newton.

Ada pula Bigan Beauty Face Expander yang terbuat dari silikon yang elastis. Alat ini juga berfungsi membuat wajah seseorang menjadi lebih tirus. Cara kerjanya adalah dengan memberi tekanan di pipi dan daerah dekat rahang. Sementara itu, berdasarkan informasi yang dilansir Allure.com, ada beberapa peralatan kecantikan terbaru.

Salah satunya adalah Bomb Curl Brush, yaitu sebuah sisir yang berbentuk bulat bergerigi panjang berwarna hitam. Alat ini cukup unik karena berbentuk seperti landak laut. “Sisir berbentuk bola ini memungkinkan Anda mendekati rambut dari sudut mana pun dan memanipulasinya segala arah,” tutur Ryan Trygstad, seorang penata rambut di Sally Hershberger Downtown di New York City, seperti yang dilansir dari Allure.com.

Trygstad menyebutkan, sisir rambut berbentuk unik ini dapat membantu membuat efek rambut bertekstur atau bahkan keriting. Untuk mendapatkan tekstur rambut atau efek rambut keriting yang sempurna, Trygstad menyarankan untuk mengombinasikan alat ini dengan Blow Dryer.

Ada pula Rodan + Fields Anti Age Amp MD System yang berbentuk rollerseukuran pisau cukur yang dilengkapi dengan jarum. Menurut Joshua Zeichner, dermatolog dari New York, jarum yang digunakan bukan jarum biasa, namun dilengkapi dengan serum peptida dan retinol. “Roller ini bekerja dengan menusukkan jarum di kulit, menciptakan lubang-lubang kecil di kulit, kemudian memicu respons penyembuhan yang menghasilkan lebih banyak kolagen,” kata Zeichner, seperti yang dilansir dari Allure.com.

Alat ini memiliki fitur keamanan yang mencegah luka tusukan di kulit. Selain itu, jarum-jarum yang digunakan hanya sekali pakai sehingga akan terbebas dari bakteri. “Jarum membuat saluran yang memungkinkan bahan aktif untuk menembus lebih dalam. Dengan pemakaian tiga kali seminggu, maka tekstur kulit akan terasa kenyal karena kulit memproduksi kolagen lebih banyak,” kata Zeichner.

Berbeda halnya dengan Rodan + Fields Anti Age Amp MD System yang dilengkapi jarum, Tweezerman Smooth Finish Facial Hair Removal berbentuk besi bengkok yang memiliki kumparan rapat. Alat ini berfungsi untuk menghilangkan bulu halus yang ada di sekitar wajah. Cara kerja alat ini pun cukup mudah, yaitu dengan menempelkan kumparan di area yang terdapat bulu halus, seperti dagu, pipi, dan bibir atas.

Kumparan tersebut seketika akan meremas bulu halus dan mencabutnya hingga bagian akar. “Dibandingkan dengan alat cukur biasa, alat ini tidak akan menimbulkan rasa sakit. Alat ini juga dapat menghilangkan bulu halus lebih cepat, lebih rapi, dan lebih efisien,” ujar Liana Schaffner, Associate Editor Allure.com.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9524 seconds (0.1#10.140)
pixels