Tulus Siapkan Album Ketiga

Rabu, 29 Juli 2015 - 13:13 WIB
Tulus Siapkan Album Ketiga
Tulus Siapkan Album Ketiga
A A A
JAKARTA - Sukses dengan album Tulus pada 2011 dan Gajah pada 2014, kini solois Tulus tengah menyiapkan album ketiganya. Tulus pun mengaku kini dirinya tengah memutar otak untuk kembali menulis lagu.

"Saya sudah mengumpulkan materi untuk menyelesaikan album ketiga, sekarang sudah mulai masuk studio lagi, sudah benar-benar memutar otak dan memutar hati untuk kembali menulis lagu-lagu baru. Insya allah mudah-mudahan saya menuju album ketiga," kata Tulus di Jakarta, Selasa (28/7/2015).

Merasa sudah nyaman dengan genre pop, pelantun Jangan Cintai Aku Apa Adanya ini masih tetap akan mengusung genre tersebut di album barunya.

"Kalau soal genre, saya selalu mikir gini, musik itu bajunya lagu. Saya itu menulis lagu, sementara bajunya yaitu aransemennya, saya bekerja sama dengan produser. Saya tidak tahu bajunya yang cocok untuk lagu-lagu saya yang baru seperti apa. Tapi setidaknya sejauh ini saya belum kepikiran melakukan sesuatu yang ekstrim ganti genre karena sampai saat ini saya masih berpikir bahwa lagu-lagu yang saya tulis sudah cocok dengan baju aransemen yang saya aplikasikan," ujarnya.

Tidak hanya disibukkan dengan album ke-3, pemilik nama asli Muhammad Tulus ini juga kembali terlibat projek musik bersama grup musik, RAN. Mereka menciptakan lagu yang berjudul Para Pemenang.

"Meraih kemenangan setelah melewati berbagai tantangan patut dirayakan, terutama setelah mengalami transformasi yang positif. Ini adalah inspirasi dari lagu Para Pemenang," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3457 seconds (0.1#10.140)