Band Melayu Indonesia Tayang Bersama Wali & Dadali

Senin, 03 Agustus 2015 - 08:51 WIB
Band Melayu Indonesia Tayang Bersama Wali & Dadali
Band Melayu Indonesia Tayang Bersama Wali & Dadali
A A A
JAKARTA - Stasiun televisi kesayangan masyarakat, MNCTV menyajikan tayangan perdana dari program terbarunya yang bertajuk Band Melayu Indonesia (BMI), pada Sabtu 1 Agustus 2015. Program musik yang satu ini mengusung konsep yang berbeda dari program musik yang pernah ada. Sebab MNCTV lebih mengedepankan musik dari band-band melayu pop tanah air, mengingat peminat musik bergenre melayu pop yang begitu banyak di Indonesia.

Di tayangan perdana Band Melayu Indonesia kali ini, dengan dipandu oleh Lolita Agustin dan Rangga “SMASH”, MNCTV menghadirkan band melayu ternama, Wali dan Dadali sebagai bintang utama.

Tak hanya itu, acara ini juga memberikan kesempatan bagi band-band pendatang baru untuk dapat unjuk kebolehan dan memberikan penampilan terbaik mereka.

Nantinya mereka akan diaudisi oleh sejumlah komentator handal di bidang musik melayu pop. Pemenangnya nanti juga akan mendapatkan hadiah sebesar Rp5.000.000,- dan berkesempatan untuk menjalani proses rekaman.

Di acara yang tayang setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB itu hadir pula sebuah band pendatang baru bernama Abunawas. Band dengan jumlah personil enam orang ini berasal dari Pondok Gede, Bekasi. Pada 15 Agustus mendatang Abunawas akan berkompetisi dengan satu band lain yang akan diperkenalkan di episode BMI minggu depan, 8 Maret 2015.

“Acaranya OK, bagus, walaupun ini episode pertama tapi sudah ada tawaran program yang sangat menarik minat para band-band Indonesia khususnya band melayu. Senang banget bisa tampil disini, mudah-mudahan ini bisa jadi wadah buat band-band baru, karena sekarang kan fenomena band lagi down. Mudah-mudahan dari sini terlahir band melayu yang OK. Maju terus musik melayu Indonesia,” ujar band Wali ketika dimintai tanggapan mengenai acara BMI ini.

Tak hanya Wali, band Dadali pun tak ketinggalan untuk memberikan dukungannya terhadap acara kebanggaan MNCTV ini.

“Alhamdulillah senang, luar biasa, ini merupakan acara yang sangat memberikan inspirasi buat band-band yang mau mulai. Penontonnya juga luar biasa. Harapannya (BMI) bisa terus, kalau bisa tur kota, bukan hanya pulau Jawa, kalau bisa semua pulau, ya se-Indonesia lah. Bagaimana pun yang dipelosok-pelosok itu sangat butuh hiburan,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5468 seconds (0.1#10.140)