Gwen Stefani Gugat Cerai Vokalis Bush

Selasa, 04 Agustus 2015 - 16:07 WIB
Gwen Stefani Gugat Cerai...
Gwen Stefani Gugat Cerai Vokalis Bush
A A A
LONDON - Ikatan pernikahan vokalis band Bush, Gavin Rossdale dan penyanyi Gwen Stefani resmi diyatakan bubar. Ibu empat anak telah mengajukan gugatan cerai pada suaminya.

Pasangan yang telah menikah selama 13 tahun dan memiliki tiga orang anak ini harus bubar. Vokalis No Doubt ini, mengajukan gugatan cerai kemarin di Los Angeles, California.

"Untuk itu, kami dengan hormat meminta privasi dari media selama ini." tutur Gwen Stefani seperti dilansir Daily, Selasa (4/8).

"Kami berdua telah memutuskan tak lagi jadi partner pernikahan, namun tetap bekerja sama sebagai orang tua, sehingga tetap berkomitmen membesarkan ketiga anak kami dalam lingkungan sehat dan bahagia,"

Dalam gugatan cerai mereka, Gwen menyatakan bahwa penyebab perceraian mereka adalah perbedaan yang tak bisa disatukan. Untuk saat ini, mereka belum bersedia memberikan komentar apapun, dan meminta privasi mereka dihargai.

"Atas hal ini, kami dengan hormat meminta privasi dari media selama masa-masa sulit ini," demikian lanjutan pernyataan Gwen.

Bagaimanapun, keputusan Gwen Stefani dan Gavin Rossdale untuk bercerai jelas mengejutkan dan patut disayangkan. Pasalnya, pasangan ini telah menikah selama 13 tahun dan hampir tak pernah dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)