Taeyeon SNSD Jarang Bersantai Bareng Baekhyun EXO

Rabu, 05 Agustus 2015 - 19:26 WIB
Taeyeon SNSD Jarang Bersantai Bareng Baekhyun EXO
Taeyeon SNSD Jarang Bersantai Bareng Baekhyun EXO
A A A
SEOUL - Taeyeon SNSD membeber bagaimana caranya menghabiskan waktu liburan. Dalam program acara Channel Girls 'Generation yang disiarkan oleh Onstyle, Taeyeon SNSD mengaku lebih banyak menghabiskan liburan dengan bersantai di rumah.

Dia juga mengungkapkan jika selama ini jarang menghabiskan waktu bersamanya dengan Baekhyun EXO ketika berlibur. Tak heran bila ketika bersantai di rumah, Taeyeon menyebutkan bahwa waktu santainya sangat membosankan.

"Ketika saya memiliki waktu santai, saya hanya tinggal di rumah. Hidupku membosankan,"ujar Taeyeon seperti dikutip Soompi.

Nah, untuk menghilangkan rasa bosannya saat sendirian, leader SNSD itu menghubungi orang-orang dekatnya. Serta memilih mendengarkan musik dan bersantai di rumah.

"Ketika saya berada di rumah saya hanya fokus satu hal, saya biasanya memiliki musik atau radio yang biasa aku dengarkan untuk mengatasi kebosanan. Hal ini membuat aku merasa seperti mengobrol dengan seseorang,"katanya

Selain mendengarkan musik dan radio, saat berada di rumah, vokalis utama SNSD itu langsung mencari makanan. Dirinya menilai bahwa pekerjaannya sebagai seorang anggota girl band papan atas merupakan pekerjaan yang baik

"Saya pikir itu hanya untuk kepuasan sendiri untuk saya. Saya lakukan sendiri, tapi saya berpikir pekerjaan Ini sangat bagus. Saya melakukan pekerjaan dengan baik," jelasnya.

Begitu memasuki ruangan, hal pertama ya ia meraih adalah makan. Taeyeon kemudian melanjutkan untuk bermain dengan satu set baru blok. "Ini cara yang bagus untuk menghabiskan waktu," katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5745 seconds (0.1#10.140)