Lee Jong Suk Tebar Pesona pada Kim Yoo Jung

Kamis, 06 Agustus 2015 - 08:09 WIB
Lee Jong Suk Tebar Pesona pada Kim Yoo Jung
Lee Jong Suk Tebar Pesona pada Kim Yoo Jung
A A A
SEOUL - Lee Jong Suk kembali memberikan pesonanya kepada Kim Yoo Jung. Kedua terpilih untuk menjadi model salah satu brand kosmetik Korea Skin Food.

Mengutip laman Skin Food, dalam hal ini, Jong Suk didapuk menjadi wajah baru brand skin Food Produk Skincare. Aktris muda Kim Yoo Jung juga menemani Aktor Pinocchio ini di iklan Skin Free yang berjudul Andes Salt 0,9 Moist Cream.

Aktor yang sedang digosipkan berpacaran dengan Park Shin Hye pun menjadi makin bersinar usai mencoba produk Skin Food. Kim Yoo Jung juga tidak kalah hebatnya dengan Jong Suk dalam pemotretan iklan di Skin Food.

Di video yang berdurasi 10 detik Kim Yoo Jung terlihat cantik dan bersinar dengan gaun mini berwarna kuning pastel. Aura kecantikan aktris muda ini sangat bersinar sama halnya dengan karirnya.

Dipilihnya pasangan Lee Jong Suk dan Kim Yoo Jung untuk video iklan Skin Food ini, lantaran keduanya mempunyai peran besar di industri hiburan Korea Selatan (Korsel). Apalagi, keduanya memang terlihat serasi dalam iklan Skin Food ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5392 seconds (0.1#10.140)