Foto Mesra Taeyeon SNSD-Baekhyun EXO Beredar

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 19:10 WIB
Foto Mesra Taeyeon SNSD-Baekhyun EXO Beredar
Foto Mesra Taeyeon SNSD-Baekhyun EXO Beredar
A A A
SEOUL - Pasangan selebritas Korea Selatan (Korsel), Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO, nyaris tak pernah memperlihatkan kemesraan di hadapan publik. Sulit sekali melihat keduanya dalam waktu yang bersamaan. Tapi, beberapa foto mesra pasangan ini belakangan tersebar di sejumlah forum.

Foto-foto mesra itu karuan menghebohkan para netizen. Mengutip Koreaboo, kehebohan ini dimulai setelah foto-foto tersebut diposting oleh seorang penggemar melalui forum Pann. Tapi, foto itu hanya foto hasil editan. Meski begitu, netizen dibuat kagum dengan kecocokan yang ditunjukkan oleh pasangan idol ini.

Banyak yang setuju bahwa keduanya sangat cocok jika sedang bersama. Dalam berbagai foto editan ini, Baekhyun dan Taeyeon terlihat sedang saling berpegangan, saling rangkul, bahkan hampir berciuman.

Melihat foto-foto ini, netizen berkomentar postif. Bahkan ada yang memberikan dukungan kepada keduanya supaya tetap langgeng kedepannya. Apalagi, netizen jadi menganggumi pasangan sejoli ini.

"Lihatlah kualitas visual dari pasangan ini, hahaha … Mulanya saya benci melihat mereka. Tapi setelah melihat foto-foto ini, mereka terlihat sangat cocok bersama. Jadi, sekarang saya tidak bisa membenci mereka," ujar seorang pengguna di forum Pann.

Sebelumnya, banyak netizen yang ingin agar Taeyeon dan Baekhyun putus saja. Mereka dinilai mereka tidak cocok satu sama lain. Salah satu alasannya adalah usia Taeyeon yang lebih tua. Gadis itu berusia 3 tahun lebih tua dari kekasihnya.

Selain itu, pasangan yang baru satu tahun pacaran ini memang jarang menampilkan kebersamaannya. Setelah dikonfirmasi pihak agensi bahwa keduanya memang tengah memiliki hubungan spesial, keduanya malah menutup rapat hubungan mereka di publik.

Baca Juga: Pasangan Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Diharap Segera Putus
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8490 seconds (0.1#10.140)