Ed Sheeran Gantikan Justin Bieber di Fusion Festival 2015

Sabtu, 08 Agustus 2015 - 11:03 WIB
Ed Sheeran Gantikan...
Ed Sheeran Gantikan Justin Bieber di Fusion Festival 2015
A A A
LONDON - Ed Sheeran kabarnya akan menggantikan Justin Bieber di acara Fusion Festival 2015 mendatang. Penyanyi 24 tahun mengumumkan berita tersebut di akun twitternya.

“Aku tahu aku mengatakan Wembley adalah pertunjukan terakhir saya di UK pada tur ini tapi teman saya mengalami pembatalan pada acara festivalnya jadi aku yang akan menggantikannya,” tulisnya.

Dia kemudian memperbaharui informasi mengenai waktu dan tempat kegiatan acara tersebut. “Acara ini disebut Fusion Fest, di Birmingham, dan itu pada 28 Agustus, ini adalah pertunjukan terakhir tur X di Inggris. Tidak ada lagi setelah ini,” tambahnya.

Menanggapi hal itu, Justin Bieber mespons cepat dan membalasnya melalui akun jejaring sosialnya. “Terima kasih teman. Aku berhutang padamu. Tidak ada yang lebih baik untuk ini. Aku akan melihat kalian semua segera. Selamat menikmati Ed. Tidak ada yang lebih baik :),” tulis Justin.

Dilansir Aceshowbiz, Justin awalnya ditetapkan untuk tampil di Festival Fusion tahun ini. Namun, pada hari Selasa, 4 Agustus ia mengumumkan melalui Twitter bahwa ia membatalkan penampilannya di acara tersebut dan memiliki sebagai alasan untuk pembatalan.

Namun pelantun lagu Baby ini sempat menulis pesan singkat untuk para penggemarnya di Inggris. “Beliebers Inggris, aku akan membuat ini untuk Anda segera” tulisnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)