Ben Affleck Kontrak Ekslusif Perankan Batman

Senin, 10 Agustus 2015 - 13:24 WIB
Ben Affleck Kontrak Ekslusif Perankan Batman
Ben Affleck Kontrak Ekslusif Perankan Batman
A A A
LOS ANGELES - Ben Affleck dikabarkan telah mendatangai kontrak ekslusif untuk terus memainkan karakter Batman. Perjanjian yang ditandatangani oleh Ben Affleck berupa perjanjian emas dengan pihak studio, yang menyetujuinya untuk tampil diberbagai film solo Batman.

Mengutip dari Aceshowbiz, hal ini terungkap saat laman Den Of Geek yang membeberkan kebenaran bahwa aktor utama Gone Girl itu telah ditawari peran tambahan. Sehingga, dia akan memainkan kembali sosok Bruce Wayne alias Batman di trilogi terbarunya mendatang.

Karakter Batman yang sudah melekat di diri Ben Affleck rupanya tidak main-main. Rumor pun makin berkembang bahwa petinggi studio sangat terkesan dengan penampilan Affleck sebagai manusia kelelawar setelah menyaksikan penayangan paling awal Batman v Superman: Dawn of Justice.

Di film ini, Ben Affleck yang menggantikan posisi Christian Bale meskipun bukan di dunia film Batman yang sama. Ben juga diharapkan muncul dalam Suicide Squad dan dipastikan beraksi di dua film Justice League.

Sementara itu, Batman v Superman: Dawn of Justice`mempertemukan untuk pertama kali Ben Affleck sebagai Batman untuk menghadapi Henry Cavill sebagai Superman. Film ini akan siap tayang pada 25 Maret 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8211 seconds (0.1#10.140)