Ada Perubahan pada Elsa di Frozen 2

Selasa, 11 Agustus 2015 - 16:31 WIB
Ada Perubahan pada Elsa di Frozen 2
Ada Perubahan pada Elsa di Frozen 2
A A A
LOS ANGELES - Frozen 2 bakal memfokuskan pada selusuh sisi baru kepribadian Elsa. Dalam sebuah wawancara dengan Fandago, sutradara film ini, Chris Buck mengungkapkan bahwa dia dan co-sutradara Jennifer Lee berencana mengubah sang Ratu Salju.

“Kami sedang mengerjakan sekuel sekarang. Jen dan saya kembali ke ruangan dan kami punya ide keren. Ya, saya tidak bisa mengungkapkan semuanya. Tapi, bagi kami, Jen dan saya, menyenangkan bisa kembali ke ruangan dan bersama karakter-karakter ini lagi,” ungkap Chris, seperti dikutip Aceshowbiz.

Chris memaparkan, karakter-karakter dalam film itu, seperti Anna, Kristoff, Elsa dan Olaf sudah jadi bagian dari dirinya dan Jen. “Mereka adalah bagian dari kepribadian kami. Jadi, menyenangkan bisa bermain dengan karakter-karakter ini lagi dan melihat kemana kami akan pergi bersama mereka. Seperti karakter lain yang kalian suka, melihat mereka tumbuh dan melihat apa yang terjadi nanti,” papar sutradara Tarzan itu.

Chris lalu menuturkan, dalam sekuel Frozen itu, Elsa tidak akan seperti di film sebelumnya yang dirilis pada 2013. “(Di Frozen), dia mengalami perjalanan dramatis, dan di akhir certia, dia baru mulai merasa seperti dia bisa terbuka dan bersenang-senang lagi. Itulah yang benar-benar bagus—kami bisa bersenang-senang dengan Elsa. Dan kepribadian itu … kalian akan menyaksikannya di film yang baru,” tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4652 seconds (0.1#10.140)