Tao Masih Mencintai EXO

Rabu, 12 Agustus 2015 - 04:30 WIB
Tao Masih Mencintai EXO
Tao Masih Mencintai EXO
A A A
BEIJING - Sudah bukan rahasia lagi kalau Tao ingin hengkang dari EXO. Meski begitu, kecintaannya terhadap boy band asal Korea Selatan (Korsel) yang telah membesarkan namanya itu belum hilang dan tidak akan terhapuskan.

Pengakuan itu disampaikan Tao dalam wawancaranya dengan Sina. Dalam kesempatan yang sama, dia juga mengklarifikasi terkait rumor yang menyebutnya mendorong Baekhyun saat EXO sedang konser.

Menurut Tao, aksi dorong itu terjadi ketika keduanya sedang bercanda. Pria bernama asli Huang Zitao itu juga mengaku masih menyayangi anggota lain EXO.

"Saya dan dia (Baekhyun) sedang bercanda, jadi terlihat seperti lagi bertengkar. Saya sendiri masih mencintai anggota EXO," papar Tao seperti dikutip Allkpop.

Selain itu, Tao juga mengaku masih sering berhubungan dengan Luhan, yang juga hengkang dari EXO pada akhir tahun lalu. Personel EXO-M ini juga sempat menangis karena merasa banyak orang yang telah salah paham dengan dirinya.

Saat ini, Tao masih memiliki konflik kontrak dengan SM Entertainment. Belum selesai dengan konfliknya, Tao sudah mulai melakukan promosi solonya di China, dengan agensi yang didirikan sendiri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5679 seconds (0.1#10.140)