Foto Mesra Tersebar, Chanyeol EXO-Joy Red Velvet Berpacaran?

Rabu, 12 Agustus 2015 - 06:17 WIB
Foto Mesra Tersebar, Chanyeol EXO-Joy Red Velvet Berpacaran?
Foto Mesra Tersebar, Chanyeol EXO-Joy Red Velvet Berpacaran?
A A A
SEOUL - Chanyeol EXO dikabarkan sedang menjalani hubungan spesial dengan Joy Red Velvet. Sama-sama berada di satu agensi membuat keduanya dirumorkan cinta lokasi (cinlok).

Mengutip dari Koreaboo, hal itu terungkap setelah foto-foto mesra mereka tersebar ke dalam beberapa forum.

Foto yang diambil saat konser SM Town 2015 di Jepang ini memperlihatkan kedekatan yang intim antara Chanyeol dan Joy Red Velvet. Kedekatan yang ditampilkan Chanyeol dan Joy memberikan petunjuk keduanya memiliki perasaan khusus satu sama lain.

Netizens pun langsung membahaskan foto tersebut dan berbicara tentang hubungan potensial antara Chanyeol EXO dan Joy Red Velvet.

Apalagi, di foto tersebut Chanyeol terus melihat ke arah Joy saat vokalis Red Velvet ini sedang bermain dengan Heechul Super Junior. Usai kembali bermain dengan Chanyeol, Joy langsung menghampiri Chanyeol.

Didatangi Joy, Chanyeol terlihat salah tingkah dengan menghampiri anggota lain. Interaksi yang canggung antara keduanya membuat fans dan netizens berspekulasi bahwa Chanyeol dan Joy Red Velvet memliki hubungan spesial.

Seperti diketahui, Joy merupakan salah anggota girl band baru Red Velvet yang berada dibawah naungan SM Entertainmet. Chanyeol pun merupakan anggota EXO yang juga berada dibawah agensi SM Entertaiment.

Jika keduanya, dipastikan berpacaran maka Joy dan Chanyeol mengikuti satu rekannya yang juga terlibat cinlok. Salah satunya, Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7785 seconds (0.1#10.140)