Lee Jong Suk Ditawari Kasting Peran Dokter

Kamis, 13 Agustus 2015 - 06:30 WIB
Lee Jong Suk Ditawari Kasting Peran Dokter
Lee Jong Suk Ditawari Kasting Peran Dokter
A A A
SEOUL - Kerinduan penggemar Lee Jong Suk untuk melihatnya kembali tampil di layar kaca mungkin bakal terbayarkan. Aktor berusia 25 tahun ini baru saja menerima tawaran kasting untuk drama Beautiful Mind yang bercerita tentang dunia kedokteran.

Agensi yang menaungi Jong Suk pun telah mengonfirmasikan hal tersebut. Meskipun perannya di drama tersebut belum disebutkan secara pasti.

"Memang benar bahwa dia menerima tawaran dari Beautiful Mind. Namun, penampilannya belum dikonfirmasi. Ini adalah salah satu di antara beberapa proyek yang sedang dia pertimbangkan," ungkap agensi itu seperti dikutip Soompi.

Dalam Beautiful Mind, Jong Suk ditawari peran sebagai dokter ahli bedah saraf bernama Lee Young Oh. Meskipun menjadi seorang pakar bedah saraf yang terampil, Young Oh sebenarnya adalah orang yang berbahaya dan kesepian karena mengidap sindroma lobus frontalis, yang merupakan sindrom perubahan pola perilaku, emosi dan kepribadian akibat kerusakan otak bagian depan.

Peran ini dinilai sangat cocok bagi Jong Suk. Wajahnya yang tampan sangat mendukung karakter Young Oh. Apalagi, aktor yang sedang digosipkan berpacaran dengan Park Shin Hye ini juga pernah memerankan karakter dokter di drama Doctor Strange. Jadi, peran dokter mungkin tidak akan menyulitkannya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4891 seconds (0.1#10.140)