MNC Travel Tawarkan Paket Wisata Murah

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 09:54 WIB
MNC Travel Tawarkan Paket Wisata Murah
MNC Travel Tawarkan Paket Wisata Murah
A A A
AGEN Perjalanan MNC Travel & Services menggelar bazar yang menawarkan promo paket wisata domestik dan mancanegara dengan harga murah.

Salah satunya dengan menawarkan kamar hotel dengan diskon hingga 70%. Dalam bazar kali ini, MNC Travel menawarkan beberapa paket dan tiket wisata menarik, yaitu International Ticket, Domestic Ticket, Domestic Tour, International Tour, dan Domestic Hotel.

“Bazar kali ini dalam rangka untuk menyosialisasikan MNC Travel secara keseluruhan karena kami semakin berkembang. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan Garuda Indonesia dan Citilink dengan menawarkan harga murah. Garuda Indonesia untuk paket premium dan Citilink untuk tujuan lokal. Dalam bazar kali ini kami juga bekerja sama dengan MNC Bank,” urai Tour Manager MNC Travel & Services Feniaty Sulaiman kepada KORAN SINDO di MNC Complex Building, Jakarta, Rabu (12/8).

“Kerja sama dengan MNC Bank, yaitu jika memiliki kartu kredit, payment -nya ada pilihan untuk dicicil dengan besaran cicilan Rp1 juta, minimum pembelanjaan Rp1 juta bisa dicicil 3 bulan. Kalau Rp3 juta 6 bulan, dari Rp5 juta ke atas bisa 12 bulan. Tawaran ini terbuka bagi umum,” lanjut Feniaty.

Dalam Domestic Tour, ada beberapa daerah yang ditawarkan, di antaranya Bali, Belitung, Lombok, Yogya, Sabang- Aceh, Manado, Malang, Toraja, Padang, dan Medan. Harga paket wisata ke Bali selama tiga hari, yaitu Rp850.000.

Sementara untuk International Tour, Anda bisa mendapatkan paket wisata murah ke Bangkok, Singapura, Kuala Lumpur, Hong Kong, Bangkok Pattaya, Singapore Twin Park, Shanghai Beijing, Sydney, Melbourne, dan Sydney- Melbourne, Anda bisa mendapatkan paket wisata tersebut dengan harga yang murah, yaitu dari USD60.

Sementara untuk International Ticket, destinasi yang ditawarkan di antaranya ke Singapura, Bangkok, Hong Kong, Beijing, Guangzhou, Tokyo, Sydney/Melbourne, Amsterdam, dan London. Anda bisa mendapatkan tiket termurah dengan harga USD50.

Sementara Domestic Ticket daerah yang ditawarkan, yaitu Yogya, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Makasar, Manado, Jayapura, Pangkal Pinang, Batam, Padang, Pekanbaru, dan Medan. Untuk Domestic Hotel, Anda bisa mendapatkan hotel bintang dua sampai bintang lima dengan harga terjangkau, seperti Hotel Dynasty Resort Bali yang bisa Anda dapatkan dengan hot deal Rp1 juta dari rate biasa yang mencapai Rp3 juta.

Bagi para pencinta alam, MNC Travel juga menyediakan trip ke Gunung Semeru selama 5 hari 2 malam dengan keberangkatan pada 24-28 September dan 10-14 Oktober 2015, harga yang ditawarkan Rp999.000 termasuk tiket kereta api pergi-pulang, makan dan snack serta tenda dome .

Menurut Feniaty, semua yang belanja pada bazar kali ini bisa langsung mengambil lucky dip. “Belanja berapa pun bisa memperoleh sesuatu dari lucky dip itu. Ada yang besarannya dari Rp10.000 sampai Rp500.000, ada juga hadiah dari dua airlines yang bekerja sama dengan kita berupa miniatur pesawat terbang dan kaus,” ucap Feniaty.

Pada hari terakhir pameran juga akan ada doorprize dari Citilink, yaitu tiket PP Jakarta-Denpasar- Jakarta, Bandung- Lombok-Bandung, dan Jakarta-Pangkal Pinang-Jakarta. Pameran wisata dengan harga murah ini bisa Anda temukan di MNC Travel Bazaar 2015 yang digelar selama tiga hari pada Rabu-Jumat (12- 14/8) di MNC Complex Building, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Pameran ini dibuka dari pukul 09.00-17.30 WIB..

Iman firmansyah
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5928 seconds (0.1#10.140)