Ayu Ting Ting Bakal Goyang Panggung

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 20:38 WIB
Ayu Ting Ting Bakal Goyang Panggung
Ayu Ting Ting Bakal Goyang Panggung
A A A
JAKARTA - Tayangan Gala Show X Factor Indonesia Season 2 malam ini ( 14/8/2015) akan berbeda dari biasanya. Kali ini, Ayu Ting Ting akan menjadi juri spesial dan bintang tamu di ajang pencarian bakat penyanyi ini.

Untuk melengkapi indahnya malam ini, Ayu akan menyanyikan Suara Hati yang ada di album perdananya, Best of Ayu Ting Ting. Penampilan penyanyi dangdut cantik ini sekaligus menjadi penutup semua performa dari para kontestan yang telah menyajikan penampilan yang spektakuler kepada pendukung mereka.

“Semuanya akan bergoyang bersama-sama dengan kontestan Top 5 X Factor Indonesia. Warna-warni musik Melayu-dangdut-India akan menghibur kita semua. Selain itu, setiap peserta juga akan menyanyikan lagu yang mengantarkan mereka ke Gala Show. Sebagai tambahan untuk menghibur pemirsa, Ayu Ting Ting akan hadir dan mengisi ketidakhadiran Rossa sebagai juri serta performer untuk malam ini,” papar Head of Operational Production RCTI Fabian Dharmawan di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (14/08/2015).

Panggung Gala Show hadir kembali pada Jumat (14/8/2015). Acara ini disiarkan live oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB, langsung dari Studio 8 RCTI.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7633 seconds (0.1#10.140)