Terpukau, Ayu Ting Ting Beri Saran untuk Desy

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 22:23 WIB
Terpukau, Ayu Ting Ting...
Terpukau, Ayu Ting Ting Beri Saran untuk Desy
A A A
JAKARTA - Jai Ho milik The Pussycat Dolls & A.R Rahman feat. Nicole Scherzinger berhasil membuat Desy Natalia panen pujian dari para juri Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (14/8/2015). Bahkan, juri tamu, Ayu Ting Ting, terpukau dengan penampilannya.

Ayu menilai suara Desy begitu luar biasa. Meski begitu, dia menyarankan agar kontestan dari kategori Overage itu fokus pada nyanyiannya ketika harus menyanyi sambil menari.

"Suaranya luar biasa. Kamu cantik banget. Kasih masukan aja, pada saat kamu nyanyi jangan nge-dance. Fokus di nyanyi kamu," tutur Ayu Ting Ting di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (14/8/2015).

Senada dengan Ayu Ting Ting, Afgan pun menilai kontestan dari kategori Overage ini terus menampilkan perkembangan suaranya. Meski sempat mempermasalahkan lagu yang dinyanyikan Desy kurang dangdut tapi penampilan sempurna Desy menutup permasalahn tersebut.

"Udah bagus semua. Enggak ada yang kurang. Vokalnya juga stabil. Selalu menunjukkan perkembangan. Yang menjadi pertanyaan saya: lagu ini bukan dangdut," papar dia.

Sedangkan, Bebi Romeo menyebutkan meski iramanya tidak terlalu dangdut, tapi itu bukanlah masalah. “Saya enggak ada masalah sih," kata Bebi.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (14/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini,akan ada 1 dari 5 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Desy Bakal Pamer Kelincahan
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0865 seconds (0.1#10.140)