Ini Alasan Ayu Ting Ting Selamatkan Desy Natalia

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 14:46 WIB
Ini Alasan Ayu Ting Ting Selamatkan Desy Natalia
Ini Alasan Ayu Ting Ting Selamatkan Desy Natalia
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting memilih menggunakan hak istimewanya sebagai juri tamu pada Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (14/8/2015), untuk menyelamatkan Desy Natalia. Padahal, dalam voting pemirsa, Desy adalah kontestan dengan perolehan suara terendah dan seharusnya tersingkir. Apa alasan Ayu?

Ayu memang baru pertama menyaksikan langsung aksi Desy di panggung Gala Show. Dua kali penampilan satu-satunya anak asuh Ahmad Dhani itu mampu memukau pedangdut yang baru saja mengeluarkan album perdananya tersebut.

Ayu menilai, Desy punya suara yang luar biasa. Pelantun Geboy Mujair itu ingin agar kontestan dari kategori Overage ini terus berada di posisi aman.

"Desy itu suaranya parah, gila keren banget. Saya no comennt kalau ama suaranya. Saya takut dia itu berada di posisi tidak aman," ujar Ayu di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (14/8/2015).

Pilihan Ayu ini sedikit menimbulkan tanya. Pekan ini, Ayu sejatinya didapuk untuk menggantikan Rossa baik sebagai juri maupun sebagai mentor Jebe and Patricia. Biasanya, para mentor X Factor akan lebih memilih menyelamatkan anak didik mereka terlebih dahulu.

Untuk yang ini, Ayu beralasan, dia sudah yakin bahwa Jebe and Patricia sudah berada di posisi aman sehingga dia tidak perlu menyelamatkan mereka. "Pasti anak muda udah voting Jebe and Patricia, makanya saya yakin keduanya pasti ada di posisi aman," kata dia.

Karena tidak ada yang tereliminasi pada Gala Show X Factor Indonesia Season 2 pekan ini, maka pekan depan, akan terjadi double elimination alias dua orang kontestan tersingkir sekaligus.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 bakal kembali hadir pada Jumat (21/8/2015). Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB.

Berikut kontestan yang bakal berlaga pekan depan:

1. Desy Natalia (Overage)
2. Ramli Nurhappi (Boys)
3. Aldy Saputra (Boys)
4. Jebe and Patricia (Group)
5. Clarissa Dewi (Girls)

Baca Juga: Berkat Ayu Ting Ting, Desy Batal Tersingkir dari X Factor Indonesia
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5689 seconds (0.1#10.140)