Vin Diesel Bocorkan Judul Fast and Furious 8

Selasa, 18 Agustus 2015 - 19:59 WIB
Vin Diesel Bocorkan Judul Fast and Furious 8
Vin Diesel Bocorkan Judul Fast and Furious 8
A A A
LOS ANGELES - Setelah mengunggah poster dan memaparkan karakter Mr Nobody yang diperankan Kurt Rusell serta lokasinya yang berada di New York, kini Vin Diesel kembali membocorkan detil film Fast and Furious 8.

Kabarnya, baru-baru ini Vin dikabarkan secara tak sengaja membocorkan judul film aksi, laga dan balap mobil itu. Dilansir dari Comicbook, saat menerima Teen Choice Award untuk kategori Choice Action/Adventure Movie, Vin secara tak sadar menyebut Fast 8 sebagai judul film Fast and Furious selanjutnya.

"Saya tak bisa berdiri di sini dan diberi penghargaan seperti ini tanpa membicarakan seseorang yang sangat, sangat, sangat penting bagi kami," papar pria berkepala plontos itu.

Menurut pria 48 tahun itu, para pemain Fast and Furious telah menjadi keluarga sesungguhnya, termasuk mendiang Paul Walker. "Saya mencintai kalian semua. Saya menicntai kalian semua, dan sampai Fast 8," ujar dia.

Sebelumnya, Universal Studios telah mengabarkan Fast and Furious 8 ini akan dirilis pada 2017 mendatang. Sementara itu, seri terakhir Fast and Furious, Furious 7, berhasil mencetak rekor box office. Film ini menjadi film tercepat yang meraup pemasukan hingga USD1 miliar di box office.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6799 seconds (0.1#10.140)