Megan Fox dan Brian Austin Green Berpisah

Kamis, 20 Agustus 2015 - 05:30 WIB
Megan Fox dan Brian Austin Green Berpisah
Megan Fox dan Brian Austin Green Berpisah
A A A
JAKARTA - Setelah 11 tahun bersama—5 tahun dijalani dalam bahtera pernikahan, pasangan Hollywood, Megan Fox dan Brian Austin Green, memutuskan untuk berpisah. Perpisahan ini telah terjadi 6 bulan lalu.

Menurut Us Weekly—yang kali pertama melaporkan kabar tersebut, hubungan Megan dan Brian banyak diwarnai masalah. Meskipun sejumlah sumber tidak menyebut masalah utama yang menyebabkan perpisahan itu, seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini memaparkan, hubungan orangtua Noah, 2, dan Bodhi, 18 bulan, ini memang tidak berjalan mulus.

“Megan telah berpisah dari Brian. Mereka memutuskannya 6 bulan lalu,” ungkap sebuah sumber kepada Us Weekly.

Dikutip dari Mirror, hubungan pasangan ini retak setelah Megan sering kali tidak berada di rumah karena sibuk syuting film. Aktris berusia 29 tahun itu menghabiskan musim panas di New York untuk syuting film Teenage Mutant Ninja Turtles. Sementara Brian—yang kondang atas perannya sebagai David Silver di serial Beverly Hills 90210—mengasuh dua putra mereka. Pria berusia 42 tahun itu juga punya putra bernama Kassius, 13, dari hubungan sebelumnya.

“Mereka bertengkar karena karier Megan. Megan terobsesi untuk mendapatkan peran. Dia pergi dan melakukan hal-hal yang dia sukai belakangan ini,” papar sumber majalah Us Weekly.

Majalah itu juga mengklaim, Megan ingin merenovasi rumah keluarga tapi dia tidak pernah ada di rumah untuk menyelesaikan pekerjaan itu. Diperkirakan, pasangan ini tetap dekat sejak perpisahan itu demi kedua putra mereka yang masih kecil.

Sebelumnya, pasangan ini dikenal lengket satu sama lain. Keduanya bertemu di drama sitkom, Hope & Faith, pada 2004. Saat itu, Megan baru berusia 18 tahun dan langsung jatuh cinta pada Brian yang 13 tahun lebih tua darinya.

Pada Februari 2009, pasangan ini membatalkan pertunangan mereka. “Pernikahan itu bukan tujuan realistis bagi seseorang yang berusia 23 tahun,” ujar Megan kepada Us Weekly kala itu.

Tapi, tetap saja keduanya masih berhubungan. Brian kembali melamar Megan pada 2010 dan 24 hari kemudian, mereka menikah di hotel Four Seasons di Hawaii.

“Saya belum pernah sepasti ini di dalam hidup. Ini adalah awal yang benar-benar sempurna terhadap apa yang kami harapkan menjadi kehidupan bersama yang mengagumkan,” tutur Brian saat itu.

Usai menikah, Megan mengaku sangat mencintai keluarganya. “Saya cinta keluarga saya—saya punya tim football kecil yang akan merawat saya. Saya suka berada di tengah para lelaki ini dan menjadi pusat perhatian keluarga karena saya adalah matriakalnya, sang ratu lebah,” kata Megan, seperti dikutip Mirror.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6724 seconds (0.1#10.140)