Taeyeon SNSD Fokus di Dunia Musik

Kamis, 20 Agustus 2015 - 09:18 WIB
Taeyeon SNSD Fokus di Dunia Musik
Taeyeon SNSD Fokus di Dunia Musik
A A A
SEOUL - Taeyeon SNSD berbagi pendapat mengenai karir aktingnya saat menjadi bintang tamu di Weekly Idol. Leader SNSD ini mengaku, belum tertarik untuk terjun ke dunia akting.

Padahal, Taeyeon sering sekali menyanyikan lagu di beberapa soundtrack drama Korea Selatan (Korsel). Pengalaman sering menyanyikan lagu soundtrack drama belum bisa membuat dirinya ingin mencoba dunia akting.

"Tidak sama sekali. Saya puas dengan suara saya yang sering dipinjam untuk mengisi soundtrack drama," ujar Taeyeon seperti dikutip dari Soompi.

‪Selama acara, pembawa acara Jung Hyung Don bertanya tentang rahasia keberhasilan Taeyeon dalam menyanyikan soundtrack drama. Apalagi, kekasih Baekhyun EXO ini disebut ratu soundtrack drama.

‪Sooyoung pun menjawab pertanyaan mengenai kelebihan yang dimiliki Taeyeon. Sooyoung mengakui, bahwa penghayatan lagu yang dinyanyikan Taeyeon membuat orang menikmati lagu tersebut.

"Ini adalah sesuatu yang akan menjadi canggung jika Taeyeon menjawab pertanyaan tersebut. Jika Anda berpikir dari perspektif orang-orang yang menikmati lagu Taeyeon, lebih mudah untuk berempati dengan utama wanita saat Taeyeon bernyanyi," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9732 seconds (0.1#10.140)