Tren Beauty Drink

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 08:37 WIB
Tren Beauty Drink
Tren Beauty Drink
A A A
Mengonsumsi minuman yang menyehatkan atau lebih populer dengan beauty drink ternyata juga dapat memengaruhi tampilan kulit. Berdasarkan informasi yang dilansir Style.com, beberapa model ternama dunia mengunggah berbagai foto minuman menyehatkan yang mereka konsumsi.

Beberapa model tersebut di antaranya Karlie Klossm, Behati Prinsloo, Toni Garrn, dan Elsa Hosk. "Dengan tuntutan tampilan fisik, para model harus tahu minuman apa yang mereka konsumsi. Hal tersebut penting untuk tampilan kulit mereka," ujar Wendy Rowe, make-up artist, seperti dilansir Style.com. Merek beauty drink 1907 Water memiliki tingkat pH berkisar 7,8-8,2.

Air minum ini merupakan jenis air artesis tanpa rasa dari Selandia Baru yang mengandung elektrolit yang berfungsi memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan energi, dan menjaga kulit agar tetap muda. "Air ini berasal dari sumber yang murni, dan secara alami basa, yang berarti itu bebas dari mineral yang keras," kata dermatologistJeannette Graf, seperti dilansir dariAllure.com.

Beauty drinkini juga dapat meningkatkan pH internal tubuh, mengurangi keasaman karena stres, kurang tidur, dan makanan olahan yang membuat kulit terlihat kusam. “Konsumsi minuman ini sekitar tiga sampai empat liter sehari," kata Graf. Ada pula Sakara Beauty and Night Waters.

Air ini mengandung bahan aktif silika yang berfungsi merangsang produksi kolagen di jaringan kulit. Selain itu, minumannya mengandung sari mawar yang berfungsi sebagai antiinflamasi, chlorella, dan mikroalga yang mendorong perbaikan sel dan detoksifikasi.

"Saya tidak tahu apakah minyak mawar hadir dalam jumlah cukup besar untuk membuat dampak yang besar, tetapi tentu saja minyak mawar berfungsi sebagai antiinflamasi sehingga masuk akal bahwa tubuh dan kulit bisa terpengaruh secara positif," ujar Brooke Alpert, seorang nutrition expertdi New York.

Sementara itu, chlorelladalam beauty drink ini berfungsi meningkatkan pH internal dan kadar oksigen, mempercepat perbaikan sel sehingga kulit terlihat sehat dan cerah. Ada juga All Beauty Water yang mengandung hidrat alami yang dapat menyehatkan kulit dari dalam. Minuman ini juga kaya vitamin dan mineral, di antaranya biotin, vitamin A, C, D, E, B12, B6, dan B3.

Terdapat pula beberapa kandungan mineral, di antaranya selenium, magnesium, kalsium, dan kalium. Tak hanya itu, minuman ini mengandung antioksidan berasal dari ekstrak teh hijau. "Semua kandungan dalam minuman ini terbukti bermanfaat. Biotin memperkuat rambut dan kuku, vitamin C untuk membantu dalam produksi kolagen, serta antioksidan dalam teh hijau berfungsi menghalau radikal bebas," sebut Alpert.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6460 seconds (0.1#10.140)