Armada Berusaha Intim dengan Fans

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 08:42 WIB
Armada Berusaha Intim dengan Fans
Armada Berusaha Intim dengan Fans
A A A
Band Armada menjadi salah satu band yang begitu peduli dengan penggemarnya. Itu karena kelompok musik asal Palembang ini menganggap fanssebagai bagian yang tidak terpisahkan.

Pada penampilannya di Purwokerto, Jawa Tengah, melalui gelaran konser Sampoerna Gebyar Asyiiikyang berlangsung belum lama ini, Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass) datang dengan mengusung semangat pertemanan.

Mereka tidak hanya memperlihatkan aksi panggung memukau dengan tembang hit, juga selalu berkomunikasi dengan ratusan penggemar yang hadir. Hampir setiap menyelesaikan satu lagu, Rizal berusaha menyapa pencinta lagulagunya. Rizal kerap berbagi pengalaman soal musik, juga menceritakan pembuatan lagu yang akan dinyanyikannya.

Bukan hanya Purwokerto, hampir setiap penampian Armada di berbagai daerah di Indonesia, dalam tur, Rizal dan kawan-kawan berusaha intim. “Tidak ada alasan untuk tidak datang. Kami di sini bukan hanya bersenangsenang, tapi kita bangun pertemanan,” kata Rizal. Tidak itu saja, Armada juga berusaha mengenal nilai-nilai kearifan lokal melalui berbagai karya dari komunitas kerajinan, kesenian, serta kuliner lokal yang disambanginya.

Saat di Jawa Tengah, mereka menyempatkan diri menikmati keindahan alam Pantai Menganti Kebumen dan sajian kuliner khas Purwokerto. ”Setiap saya datang ke kota mana pun, saya akan cari tahu makanan khasnya, wisata, dan keunikan lainnya,” kata Rizal.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7772 seconds (0.1#10.140)