Xiumin EXO dan Sohee Seperti Saudara Kembar

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 16:10 WIB
Xiumin EXO dan Sohee Seperti Saudara Kembar
Xiumin EXO dan Sohee Seperti Saudara Kembar
A A A
SEOUL - Banyaknya selebriti Korea Selatan yang memiliki kesamaan wajah antara yang satu sama dengan lainnya, hal ini tentu saja menarik perhatian netizen. Sebab kemiripan yang terjadi ini bukan karena memiliki hubungan darah satu sama lainnya.

Pembicaraan ini pun diunggah di forum Pann. Postingan ini diberi nama " Hul,Don't They Look Alike?" Bagi beberapa selebriti yang memiliki wajah sama seperti layaknya saudara kembar.

Mengutip dari Koreaboo, Sohee eks Wonder Girls dan Xiumin EXO merupakan selebritas yang memiliki wajah sama layaknya saudara kembar. Kemiripan ini terlihat dari struktur wajahnya, serta aura yang diperlihatkannya.

Apalagi kemiripan mata dan bentuk bibir keduanya sangat memiliki kesamaan seperti saudara kembar. Keduanya sama-sama memiliki wajah manis saat tampil di sebuah acara .

Tak hanya Sohee dan Xiumin, Jin BTS dan Minha 9Muses juga terlihat seperti saudara kembar. Keduanya sama-sama memilki tatapan yang tajam. Padahal, keduanya tidak memiliki hubungan saudara.

Serta, Han Ga In dan Dong Jun ZE: A yang juga memliki kesaman pada wajah. Kharisma dari Dong Jun juga terlihat sama dengan kharisma Han Ga In. Sehingga keduanya terlihat seperti adik dan kakak yang memiliki hubungan saudara.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6818 seconds (0.1#10.140)