Video Klip Terbaru One Direction Bertema Luar Angkasa

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 10:20 WIB
Video Klip Terbaru One...
Video Klip Terbaru One Direction Bertema Luar Angkasa
A A A
LONDON - One Direction kembali membuat dunia maya menjadi ramai dengan merilis video klip dari lagu terbaru mereka, Drag Me Down. Melalui akun YouTube resmi Vevo video klip tersebut rilis pada pagi ini, Jumat 21 Agustus 2015.

Klip tersebut dibuat di NASA Space Center di Houston, Texas pada awal bulan ini oleh Ben Winston yang sebelumnya juga menggarap video klip lagu mereka yang berjudul Best Song Ever dan Story of My Life.

Dalam video klip ini, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Liam Payne terlihat mengambil alih markas NASA saat mereka berubah menjadi astronot. Mereka terlihat sibuk mempersiapkan diri sebelum mereka diluncurkan ke ruang angkasa.

Lagu Drag Me Down sendiri dirilis pada beberapa minggu lalu yang juga tanpa pemberitahuan sebelumnya. Ini merupakan proyek pertama mereka tanpa Zayn Malik, setelah hengkang sejak bulan Maret lalu. Lagu tersebut rencananya akan memimpin album kelima mereka yang kabarnya akan keluar di akhir tahun ini.

Dilansir Aceshowbiz, lagu ini ternyata cukup mengguncang iTunes dan Spotify, pasalnya Drag Me Down berhasil memasuki Billboard Hot 100 di No 3, dan menjadi debut lagu tertinggi di tahun 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)