Sensasi Makan Sambil Menonton Film Fiksi Ilmiah

Selasa, 25 Agustus 2015 - 06:04 WIB
Sensasi Makan Sambil Menonton Film Fiksi Ilmiah
Sensasi Makan Sambil Menonton Film Fiksi Ilmiah
A A A
FLORIDA - Sebuah restaurant yang terletak di Studio Disney di Hollywood, Florida, Amerika Serikat, hadir dengan konsep yang berbeda. Sci-Fi Dine-In Theater Restaurant, sangat cocok bagi pecinta film fiksi Ilmiah dan pecinta kuliner.

Pasalnya, Sci-Fi Dine-In Theater Restaurant merupakan restoran sekaligus bioskop. Menariknya, restoran ini didekorasi dengan tema era 1950-an.

Dilansir dari Amusing Planet, pengunjung akan dimanjakan dengan layar proyeksi besar yang akan menampilkan film-film Sci-fi lama seperti Frankenstein Meets the Space Monster, Plan 9 from Outer Space, dan Attack of the 50 Foot Woman.

Layaknya ruangan bisokop, pintu masuk restoran ini dirancang dengan undakan-undakan. Tak lupa, beberapa juga dilengkapi dengan fiberglass stand agar terlihat seperti convertible dari 1940-an dan 1950-an.

Untuk melengkapi penampilan, restoran ini juga diisi mobil-mobil dengan plat tahun 1955 dan kursi untuk 4 orang. Langit-langit restauran ini pun didesain dengan kemerlap bintang yang mencerminkan malam hari. Sementara, panorama di restoran ini menggambarkan daerah selatan California.

Sci-Fi Dine-In Theater Restaurant sudah dibuka sejak Mei 1991. Jika sedang ramai, sejak 24 tahun lalu, restoran ini bisa melayani hingga 2.200 orang pelanggan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4522 seconds (0.1#10.140)