Cuti Bermusik, Ed Sheeran Bekerja di Toko Amal

Selasa, 25 Agustus 2015 - 07:17 WIB
Cuti Bermusik, Ed Sheeran Bekerja di Toko Amal
Cuti Bermusik, Ed Sheeran Bekerja di Toko Amal
A A A
LONDON - Ed Sheeran kembali menjadi seorang dermawan dan berencana untuk cuti dari dunia musik, dan bekerja di sebuah toko amal. Menurut kabar yang beredar, ia akan absen selama sebulan untuk menjadi sukarelawan di toko amal Sue Ryder di kampung halamannya di Framlingham, Surrey. Penyanyi 24 tahun itu akan mulai bekerja di toko tersebut pada bulan depan.

“Ada kemungkinan yang baik ia akan sukarela sini. Kami akan menyambut dia. Para sukarelawan saya yang berusia antara 61 dan 91 mengenal Ed karena ia telah dibesarkan di kota tersebut. Mereka akan bekerja dengan baik dengan dia,” ujar manajer toko, Jacqui Bell seperti dikutip Aceshowbiz.

Bell mengatakan bahwa dia telah membeli sebuah kantor polisi tua untuk membuka klub bagi anak muda dengan harga 1 juta poundsterling. Dia dibantu beberapa orang untuk menjalankan klub ini. "Saya pikir dia (Ed Sheeran) akan menarik anak-anak muda ke toko kami, ini akan baik bagi kita,” ujarnya.

Pelantun lagu Thinking Out Loud ini memang terkenal dengan pengabdiannya dia kampung halamannya. Selain memberikan sumbangan, ia juga menyerahkan semua kostum yang telah dipakai di Grammy Awards untuk lelang amal.

“Menyerahkan seluruh pakaian saya untuk toko-toko amal. Semua barang dikenakan pada saat syuting, video klip, dan acara live. Barang-barang tersebut mulai dari Ralph hoodies, Fenchurch T-shirt dan Nike,” tulisnya melalui akun Twitternya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8067 seconds (0.1#10.140)