Nabilah Kesulitan Perankan Mia Clark di Sunshine Becomes You

Selasa, 25 Agustus 2015 - 17:36 WIB
Nabilah Kesulitan Perankan Mia Clark di Sunshine Becomes You
Nabilah Kesulitan Perankan Mia Clark di Sunshine Becomes You
A A A
JAKARTA - Peran Mia Clark di film Sunshine Becomes You menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Nabilah. Personel JKT48 ini dituntut untuk bisa menari balet. Dia pun mengaku kesulitan melakukannya.

Kesulitan ini karena Nabilah memang belum terbiasa melakukan gerakan-gerakan balet. Padahal, tokoh Mia yang diperankannya dalam film ini adalah seorang penari balet profesional.

"Semua pemainnya asyik-asyik juga. Di film ini, aku lebih sulit. Aku harus bisa balet. Soalnya aku rada susah buat balet. Aku sih belajar juga buat bisa balet," ujar Nabila beberapa waktu lalu.

Meski kesulitan dengan gerakan balet, tapi para pemain dalam Sunshine Becomes You membuat Nabilah nyaman saat syuting. "Film aku udah mulai syuting. Semua pemainnya asyik-asyik juga," kata dia.

Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex adalah seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano, juga menyukai Mia.

Herjunot Ali akan berperan sebagai Alex Hirano. Sedangkan Boy William menjadi Ray Hirano. Ray adalah seorang B-Boy dari Jepang. Sunshine Becomes You diadaptasi dari novel berjudul sama. Syuting film ini 100% dilakukan di New York.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5359 seconds (0.1#10.140)