Lee Jong Suk Pertimbangkan Bintangi One Line

Rabu, 26 Agustus 2015 - 03:30 WIB
Lee Jong Suk Pertimbangkan Bintangi One Line
Lee Jong Suk Pertimbangkan Bintangi One Line
A A A
SEOUL - Lee Jong Suk terus mendapatkan tawaran untuk tampil di layar kaca atau pun perak. Sejak membintangi Hot Young Bloods tahun lalu, dia memang belum menerima pekerjaan lainnya.

Tapi, sejumlah laporan kini menyatakan, Jong Suk tengah mempertimbangkan tawaran kasting untuk film layar lebar One Line. Aktor yang sedang dikabarkan dekat dengan Park Shin Hye itu disebut dipertimbangkan untuk menjadi bintang utamanya.

“Dia telah menerima tawaran kasting untuk One Line dan benar kalau dia sedang mempertimbangkannya tapi belum ada konfirmasi. Kami berada di situasi dimana banyak detil harus diselesaikan. Setelah ini diselesaikan maka kami akan memutuskan. Ada sejumlah produksi lain yang sedang dia kaji, jadi kami berhati-hati dengan posisi kami pada masalah ini,” tutur agensi yang menaungi Jong Suk, Well-made Yedang, seperti dikutip Allkpop.

Film One Line mengisahkan tentang penipuan asuransi. Film ini direncanakan segera syuting begitu kasting selesai.

Sementara itu, beberapa hari lalu lewat akun Weibo-nya, Jong Suk mengunggah foto selfie-nya dan menyapa para penggemarnya di China. "Saya dengar hari ini adalah hari Valentine di China. Saya harap ini adalah hari yang berarti bagi kalian kalau memang kalian punya pacar! Selamat Hari Valentine," tulis Jong Suk.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6821 seconds (0.1#10.140)