Intip Mewahnya Kamar Rafathar Malik Ahmad

Rabu, 26 Agustus 2015 - 11:10 WIB
Intip Mewahnya Kamar Rafathar Malik Ahmad
Intip Mewahnya Kamar Rafathar Malik Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad tengah menikmati hari-harinya sebagai orangtua baru. Sebagai orang tua, Raffi selalu memberikan yang terbaik untuk buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad.

Seperti memberikan kamar yang nyaman dan mewah. Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi memperlihatkan isi kamar Rafathar. Pelantun Kamulah Takdirku ini menunjukkan isi kamar Rafathar di setiap sudutnya.

Kamar bayi yang belum genap satu bulan itu, bernuansa putih dan cokelat. Menariknya, kamar tersebut juga dilengkapi dengan mainan seperti mobil-mobilan, motor-motoran dan boneka.

"Wowwww keren kan kamarnya Rafathar," tulis Raffi melalui @raffinagita1717.

Di foto tersebut juga terlihat, lemari baju bernuansa putih. Sementara, di sampingnya tempat tidur bernuansa putih dan biru. Sementara di pintu kamar tersebut bertuliskan Baby's Rafathar.

Tidak hanya kamar yang nyaman dan mewah. Rafathar juga memiliki stroller atau kereta dorong yang sama dengan kepunyaan anak kedua Kate Middleton, Putri Charlotte.

"Assikkkk baby Rafathar lagi bobo pake baju matching sama pepsye / memsye. Cool bgt stroller kembaran sama Kate Middleton cuma 5 di Indonesia sie Rafathar punya 1 , keren !!!! Hahahaha," tandas presenter Dahsyat itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3745 seconds (0.1#10.140)