Moon Geun Young Gandeng Sungjae BtoB di Achiara s Secret

Kamis, 03 September 2015 - 16:21 WIB
Moon Geun Young Gandeng Sungjae BtoB di Achiara s Secret
Moon Geun Young Gandeng Sungjae BtoB di Achiara s Secret
A A A
SEOUL - Moo Geun Young akan menggandeng Sungjae BtoB dalam drama misteri terbarunya. Sungjae BtoB dan Moo Geung Young akan membintangi drama Village Achiara’s Secret.

Mengutip dari Soompi, dalam drama ini, Moon Geun Young akan berperan sebagai Kim So Yoon. Karakter utama wanita di drama ini adalah seorang guru yang ditugaskan di desa Achiara. Sedangkan Yook Sungjae berperan sebagai polisi baru yang bernama Park Woo Jae.

Yaitu karakter polisi baru menggapai impiannya untuk menjadi polisi, setelah tiga kali mengalami kegagalan dalam tes. Sehingga Sungjae akan menujukkan tugas yang baik dalam dunia kepolisian.

Drama bergenre misteri dan thriller, mengungkap kisah di sebuah desa bernama Achiara. Achiara’s Secret rencananya baru akan ditayangkan setelah drama Yong Pal berakhir.

Seperti diketahui, Sungjae telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ini. Pada saat itu agensi mengungkapkan, bahwa pihaknya tengah mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif. Serta akhirnya agensi memutuskan bahwa Sungjae akan bermain drama yang dibintangi Moon Geun Young .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8326 seconds (0.1#10.140)
pixels