Yoona SNSD Operasi Plastik dengan Ekstrem?

Kamis, 03 September 2015 - 08:07 WIB
Yoona SNSD Operasi Plastik dengan Ekstrem?
Yoona SNSD Operasi Plastik dengan Ekstrem?
A A A
SEOUL - Fakta mengenai kebenaran Yoona SNSD terungkap. Lantaran, hebohnya Yoona SNSD melakukan operasi plastik secara berlebihan telah menjadi perbincangan ramai di kalangan netizen.

Mengutip dari Koreaboo, kebenaran Yoona SNSD melakukan operasi plastik pun terkuak. Foto yang menunjukkan mantan kekasih Lee Seung Gi terlihat berbeda dibandingkan saat remaja dan sebelum debut menjadi selebritas adalah tidak sepenuhnya benar.

Sebab, itu dilakukan oleh para haters yang memang sudah mempersiapkan hal itu. Para haters pun menggunakan teknologi foto editan yakni Adobe Photoshop untuk merubah wajah Yoona SNSD agar terlihat sangat berbeda.

Dengan cara itu pun, para haters membohongi publik mengenai visual di SNSD ini melakukan operasi secara ekstrem. Terungkapnya kebenaran Yoona SNSD melakukan operasi plastik secara menyeram. Dikarenakan tidak nyaman dengan adanya postingan tersebut, pihaknya pun mencoba meluruskan hal tersebut.

Meskipun fakta itu telah memberikan pencerahan kepada para penggemarnya, belum bisa menjamin bahwa Yoona SNSD tidak melakukan operasi plastik. Apalagi di negeri ginseng sudah sangat terkenal dengan operasi plastik.

Walaupun Yoona melakukan operasi plastik, tapi masih dalam taraf kewajaran. Serta tidak terlalu banyak melakukan perubahan pada wajahnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6965 seconds (0.1#10.140)