Jenguk Yunho, Uee Picu Spekulasi Berkencan

Kamis, 03 September 2015 - 15:31 WIB
Jenguk Yunho, Uee Picu Spekulasi Berkencan
Jenguk Yunho, Uee Picu Spekulasi Berkencan
A A A
SEOUL - Uee After School dikabarkan tengah berkencan dengan Yunho TVXQ. Rumor itu berhembus kencang saat Uee menghadiri upacara pelatihan Wajib Militer (Wamil) Yunho.

‪Kehadirian Uee telah memicu spekulasi bahwa keduanya tengah kencan. Hal ini terungkap saat Uee tertangkap basah menghadiri upacara wisuda pelatihan Yunho.‬ Spekulasi yang mencuat itu langsung dikabarkan oleh pihak agensinya Pledis Entertainment.

Agensi mengatakan, bahwa Uee dan Yunho hanya sebatas teman. Serta mengkonfirmasi bahwa kedatangan Uee ke upacara Yunho untuk menyemangati leader TVXQ ini.

"Uee dan Yunho hanya bersahabat, dia ada di sana untuk mendukung Yunho dengan teman-temannya yang lain," ujar pihak agensi seperti dikutip dari Koreaboo.

Seperti diketahui, Uee terlihat pada upacara wisuda sebagai Yunho selesai pada 31 Agustus lalu. Sejumlah foto Uee bertemu dengan Yunho di tempat wamil beredar secara online.

‪Fans juga berhasil mengumpulkan sejumlah foto dari acara tersebut dan terkait untuk postingan akun SNS milik. ‬Sementara itu, sejak mendaftar di militer dan menyelesaikan pelatihan dasarnya, Yunho akan terus sebagai anggota militer aktif.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0597 seconds (0.1#10.140)