Shoko Nakagawa Nambah Jatah Acara Baru Pokemon

Jum'at, 04 September 2015 - 00:08 WIB
Shoko Nakagawa Nambah Jatah Acara Baru Pokemon
Shoko Nakagawa Nambah Jatah Acara Baru Pokemon
A A A
TOKYO - Pokemon kembali memberikan tayangan terbarunya. Kali ini, serial animasi kondang yang terkenal dengan karakter Pikachu ini akan dibuat dalam bentuk variety show.

Seperti dikutip dari Animenewsnetowrk, acara ini akan berjudul 'Pokémon no Uchi Atsumaru' ( Let's Meet Up at the Pokémon House). 4 Oktober 2015 jadi tanggal tayang perdana variety show gres ini di TV Tokyo.

Adapun isi dari variety show tersebut akan memberikan tayangan informasi Pokemon terbaru, membahas daya tarik universal, dan mentransfer rasa senang Pokémon untuk semua pemirsa.

Akan tetapi, variety show itu nantinya tidak hanya mengupas lebih dalam mengenai Pokemon. Acara ini akan menunjukkan wilayah 'Pokéhouses'.

Dimana, setiap penggemar Pokémon dapat berkumpul untuk mengekspresikan kegembiraan mereka untuk Pokemon dan bahkan berpartisipasi dalam 'Pokébattles' dengan sesama pemain.

Disebut pula jika artis cantik Negeri Matahari Terbit, Shoko Nakagawa, bakal didaulat menjadi pembawa acara terbaru dari Pokemon ini. Bagi Shoko, Pokemon sudah tidak asing lagi, karena selain jadi penggemar fanatik. Wanita berusia 30 tahun itu adalah presenter acara 'Pokemon Sunday'.

Lantas musisi Hyadain (aka Kenichi Maeyamada), serta stand-up komedian Jepang, Abareru-kun dan Antony yang dikenal sebagai duet Matenrou, juga akan menjadi bintang tamu acara reality show tersebut.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1274 seconds (0.1#10.140)