Ahmad Dhani Tak Suka Lagu Pilihan Clarissa

Jum'at, 04 September 2015 - 23:35 WIB
Ahmad Dhani Tak Suka Lagu Pilihan Clarissa
Ahmad Dhani Tak Suka Lagu Pilihan Clarissa
A A A
JAKARTA - Lagu Fighter milik Christina Aguilera yang dinyanyikan Clarissa Dewi di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (4/9/2015), menuai kritikan Ahmad Dhani. Mentor kategori Overage ini menyatakan tidak menyukai pilihan lagu tersebut.

Dhani memang tidak mengomentari penampilan Clarissa. Tapi, dia menyatakan, lagu yang dinyanyikan itu bukanlah favoritnya.

"Saya kurang suka lagunya. Lagu ini enggak pernah jadi list,” ujar Dhani di Eco Park, Ancol, Jumat (4/9/2015).

Berbeda dengan Dhani, dua juri lainnya—Rossa dan Bebi Romeo—justru menyukai lagu dan penampilan yang ditampilkan Clarissa. Penampilan anak asuh Afgan itu bahkan berhasil merampok hati Bebi.

"Ini baru macan Papa. Kamu rampok malam ini. Penampilan yang rampok itu dilihat dari aura. Dari segala tantangannya," tutur Bebi.

Sedangkan Rossa menilai bahwa penampilan Clarissa semakin sempurna dalam setiap babaknya. Selain itu, Clarissa terus tampil dengan berbagai kelebihan penampilan yang lebih.

"Malam ini, penampilan kamu sangat luar biasa. Stage act-nya luar biasa banget. Malam ini, kamu banyak kelebihan yang ditampilkan,” kata Rossa.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung oleh RCTI, Jumat (4/9/2015), mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, kontestan yang tersingkir otomatis menjadi juara tiga.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8085 seconds (0.1#10.140)