Britney Spears Siapkan Proyek Terbarunya

Selasa, 08 September 2015 - 08:22 WIB
Britney Spears Siapkan Proyek Terbarunya
Britney Spears Siapkan Proyek Terbarunya
A A A
LOS ANGELES - Sebuah proyek baru dari Britney Spears tampaknya sedang dalam proses pengerjaan. Perancang busana, Nikki Lund telah mengungkapkan, foto samar dalam sebuah postingan baru-baru ini di Instagramnya. Dia mengatakan, bahwa ia tengah mengerjakan sesuatu untuk video klip superstar pop asal Amerika Serikat tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, foto tersebut menunjukkan sejumlah pensil berwarna, spidol, dan sketsa samar yang terletak di atas meja. “Sangat senang untuk dapat bekerja dengan #gorgeousbritneyspears #itsbritneybitch #QueenofPop pada #newnew #musicvideo #photoshoot #design #fashion ooh la la,” tulis Lund.

Saat ini, masih belum ada keterangan yang jelas untuk lagu apa video klip tersebut dibuat. Pada saat menjalani pertunjukan di Las Vegas, pelantun lagu Baby One More Time ini telah mengerjakan proyek album dengan beberapa tokoh di dunia musik termasuk Chantal Kreviazuk dan DJ Mustard untuk album barunya, Britney Jean.

“Saya bekerja dengan beberapa wanita yang merupakan penulis luar biasa. Saya memiliki music ballads, dan tentu saja, musik dansa. Hal yang menyenangkan dan seksi,” ujar solois 33 tahun ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8275 seconds (0.1#10.140)