Beyonce Dapat Ucapan Ultah dari Michelle Obama

Selasa, 08 September 2015 - 14:20 WIB
Beyonce Dapat Ucapan Ultah dari Michelle Obama
Beyonce Dapat Ucapan Ultah dari Michelle Obama
A A A
LOS ANGELES - Beyonce tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, pelantun Crazy In Love itu baru saja berulang tahun pada 4 September yang lalu.

Ibu satu anak ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Kebahagiaan Beyonce pun semakin lengkap, karena ia mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Michelle Obama.

"Selamat ulang tahun, terima kasih sudah banyak menginspirasi gadis-gadis muda di dunia," tulis wanita penting di Amerika Serikat itu melalui akun Twitternya, @MichelleObama yang dilansir dari People.

Tidak hanya mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Michelle Obama, pemilik nama asli Beyoncé Giselle Knowles Carter itu mendapatkan kejutan ucapan selamat ulang tahun dari putri tunggalnya, Blue Ivy.

Kabarnya, bocah berambut kriting itu menggambar sebuah kue ulang tahun di atas kertas putih dan lengkap dengan tulisan Mommy. Beyonce pun mengunggah gambar tersebut di akun Instagramnya. "Terimakasih dari lubuk hati saya untuk semua ucapan dan doa di hari ulang tahun saya," tulis penyanyi asal Texas tersebut.

Tak ketinggalan, rekan sesama penyanyi lainnya seperti Taylor Swift juga mengucapkan selamat untuk istri Jay-Z itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5621 seconds (0.1#10.140)