Tontouring, Teknik Makeup Pas Bagi Yang malas Tuch Up

Selasa, 08 September 2015 - 17:20 WIB
Tontouring, Teknik Makeup Pas Bagi Yang malas Tuch Up
Tontouring, Teknik Makeup Pas Bagi Yang malas Tuch Up
A A A
JAKARTA - Penemu Cocoa Brown, Marissa Carter, berhasil menemukan teknik makeup terbaru bernama, tontouring. Kabarnya, teknik makeup ini cocok bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk tuch up kembali.

Seperti dilansir dari Popsugar, teknik dandan anyar bernama tontouring ini, disebut memiliki hasil makeup yang luar biasa. Dan hebatnya, dapat tahan sepanjang hari.

Adapun langkah-langkah menggunakan teknik makeup inipun tidak sulit. Anda hanya perlu menggunakan shading krim atau bubuk dengan warna beberapa tingkat lebih gelap dari warna kulit Anda.

Tontouring juga hanya memerlukan satu produk lotion tanning dan tidak perlu melakukan 'konturing' seperti teknik makeup lain pada umumnya. Tapi ada satu saran yang patut diperhatikan oleh kaum hawa.

Seperti yang diketahui, lotion tanning warna gelap mampu menempel untuk waktu yang cukup lama. Untuk itu, Anda hanya perlu mengaplikasikan tontouring seminggu sekali.

Berikut ini langkah teknik makeup tontouring.

1. Oleskan tanning lotion secara bertahap ke seluruh wajah.
2. Gunakan kuas foundation untuk menambahkan makeup dengan warna lebih gelap pada sekitaran rambut.
3. Gunakan angled brush untuk membuat shading dan membentuk hidung serta pipi.
4. Gunakan jari untuk meratakan sisa garis yang nampak jelas dari pemakaian lotion tanning. Hal ini bertujuan agar seluruh lotion dapat lebih meresap secara merata.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5802 seconds (0.1#10.140)
pixels