Lee Jong Suk Lebih Memilih Kim Yoon Hye

Kamis, 10 September 2015 - 01:30 WIB
Lee Jong Suk Lebih Memilih Kim Yoon Hye
Lee Jong Suk Lebih Memilih Kim Yoon Hye
A A A
SEOUL - Park Shin Hye tampaknya tidak lagi menghiasi hati Lee Jong Suk. Aktor berusia 26 tahun itu ternyata lebih memilih Kim Yoon Hye.

Sebelumnya, Jong Suk sempat menyebutkan, Shin Hye adalah aktris cantik yang dia sukai. Tapi, di hatinya, yang nomor satu adalah Yoo Hye.

Saat menggunakan aplikasi terbaru dari Naver, Jong Suk mengakui sangat mengidolakan Yoon Hye. Aktor yang kondang lewat drama Pinocchio ini juga menjadikan Choi Jin Woon dan Kim Woo Bin sebagai idolanya.

"Aktris favorit saya adalah Kim Yoon Hye dan aktor favorit saya adalah Cho Jin Woong. Saya juga penggemar berat aktor Kim Woo Bin," ujar Jong Suk seperti dikutip KPop Herald.

Selain itu, Jong Suk juga mengakui sangat menggemari tokoh Spider-Man. Dia bahkan mengoleksi patung figurnya. "Saya suka Spider-Man. Saya juga mengoleksi patung-patung superhero di rumah,” aku dia.

Sementara itu, Jong Suk sedang mempersiapkan sebuah suvenir untuk penggemarnya. Souvenir ini memang dibuat khusus dan akan diberikan saat jumpa fans. "Saya sudah membantu membuat suvenir untuk para penggemar," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7799 seconds (0.1#10.140)