BTS Janjikan Penampilan Spesial Buat Army Jakarta

Jum'at, 11 September 2015 - 20:46 WIB
BTS Janjikan Penampilan Spesial Buat Army Jakarta
BTS Janjikan Penampilan Spesial Buat Army Jakarta
A A A
JAKARTA - Bangtan Boys atau BTS akan menyapa para Army - sebutan untuk fanbase mereka- di Jakarta. Mereka akan menggelar fanmeeting dan juga showcase bertajuk 2015 'First SH Power Music With BTS and KM' pada Jumat, 11 September di Kota Kasablanka, Jakarta.

Dalam konferensi persnya jelang mini konser di Jakarta. Rap Monster mengatakan bahwa fanmeeting akan membuat para Army bahagia. Dan BTS tidak akan mengecewakan para penggemarnya.

"Ini pertama kalinya kami mengadakan fanmeeting disini. Kami berharap, semoga kami bisa melakukan yang terbaik. Dan membuat fans di Jakarta bahagia hari ini," ujar Rap Monster di Kota Kasablanka,Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Selanjutnya, Rap monster juga mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik untuk datang ke Jakarta. Apalagi ini merupakan pertama kalinya BTS datang ke Indonesia.

Atas dasar tersebut, ketujuh anggota BTS akan menyiapkan sesuatu yang spesial untuk penggemarnya di Jakarta. "Setiap perform yang kami tampilkan, selalu spesial untuk kita. Jadi setiap tempat yang kita datangi memiliki sesuatu yang spesial," tandasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6835 seconds (0.1#10.140)